Kadinsos Kab.Mura Agus Susanto, A.P Menerima Kunjungan Kades Terpilih Kecamatan Jayaloka
Kadinsos Kab.Mura Agus Susanto, A.P Menerima Kunjungan Kades Terpilih Kecamatan Jayaloka dalam rangk

Kadinsos Kab.Mura Agus Susanto, A.P Menerima Kunjungan Kades Terpilih Kecamatan Jayaloka


Selasa, 12 Juni 2021.
Bertempat di ruang Pertemuan Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas didampingi oleh Kepala Bidang di Dinas Sosial Menerima Kunjungan dari Kepala Desa Terpilih Kecamatan Jayaloka. Adapun Maksud dan Tujuan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Jayaloka adalah untuk Bersilahturahmi dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas beserta Jajarannya. Rombongan Kepala Desa Terpilih tersebut didpimpin oleh Bpk Sunaryo Kepala Desa Terpilih Desa Donorejo bersama – sama dengan :
-    Arsa Kepala Desa Terpilih Desa Marga Tani
-    Zainal Abidin Kepala Desa Terpilih Desa Bumirejo
-    Heri yantara Kepala Desa Terpilih Desa Sukowono
-    Arpan Kepala Desa Terpilih Desa Ngesti Karya
-    Hanif Adzhar Kepala Desa Terpilih Desa Purwodadi
-    Ngatimin Kepala Desa Terpilih Desa Giriyoso
-    Desvandi Kepala Desa Terpilih Desa Sidodadi
-    Candra Kepala Desa Terpilih Desa Kertosono
-    Karpendi Kepala Desa Terpilih Desa Margoyoso
Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Agus Susanto, A.P menyampaikan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Jayaloka, beliau juga menympaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi karena Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Jayaloka berkeinginan untuk mengetahui dan berkoordinasi tentang Program Kegiatan yang ada di Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas.
Kepala Dinas Sosial mengharapkan agar Kepala Desa Terpilih di Jayaloka setelah pelatikan Komitmen untuk melaksanakan perbaikan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Desa masing-masing. Harapannya dengan perbaikan DTKS tersebut akan memperbaiki kualitas data penerima Bansos sehingga lebih tepat sasaran. Secara bergantian masing-masing Kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas menyampaikan Program Kerjanya.
Pada sesi diskusi Kepala Desa Terpilih Desa Ngesti Karya Bpk Arpan menyampaikan “mohon kiranya bimbingan ini tidak hanya diberikan pada sekali ini saja, beliau juga menyatakan kiranya bimbingan ini diberikan kepada BPD dan Perangkat Desa”.
Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Sosial menyampaikan bahwa untuk koordinasi dan konsultasi Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas menyiapkan Coaching Clinic dan dipersilakan kepada Kades-Kades untuk mengusulkan waktu pelaksanaannya.


0 Komentar

Tulis Komentar