Bupati Musi Rawas dan Kadinsos Meninjau Lokasi Kebakaran
Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas,"

Bupati Musi Rawas dan Kadinsos Meninjau Lokasi Kebakaran

Bupati Musi Rawas Meninjau Lokasi Kebakaran


MUSI RAWAS- Bupati Musi Rawas (Mura) H.Hendra Gunawan, selasa (22/01) kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan. Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi kepala Dinas Sosial Agus Susanto, kepala BPBD, kabag kesra, humas, dan protokol. Bupati Musi Rawasmeninjau lokasi kebakaran dan bersilaturahmi dengan korban kebakaran dan masyarakat Desa Muara Rengas yang ikut serta menyaksikan untuk pemberian bantuan. Informasi dilapangan, kebakaran yang menghabiskan bedeng yang dihuni 7 Kepala Keluarga (KK) tersebut terjadi pada Minggu (20/01), sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari. Dimana diduga di akibatkan sambungan arus pendek listrik. Meski tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp250 juta.

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan Memberikan Bantuan Korban Kebakaran.

Bupati Mura H Hendra Gunawan menyampaikan, rasa prihatin dan turut berduka atas kejadian ini, musibah ini harus dimaknai sebagai cobaan bagi korban untuk terus bangkit dan semangat dalam menjalankan kehidupan selanjutnya pasca kebakaran ini. Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk mengambil hikmah dari musibah ini untuk terus waspada didalam menjaga kondisi rumah sehingga terhindar dari bahaya kebakaran. Selain itu diharapkan kepada masyarakat untuk ikut serta bergotong royong dalam meringankan beban korban khususnya dalam menghadapi kondisi sulit saat ini, baik dengan memberikan semangat, berdoa maupun bantuan materil. Dirinya juga mengharapkan keluarga korban dapat sabar dan menerima musibah ini sebagai cobaan,"

 

Kadinsos Musi Rawas Agus Susanto, AP Memberikan Bantuan Korban Kebakaran.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Musi Rawas Agus Susanto, didampingi Kabid Linjamsos Evan Saipani mengatakan, adapun bantuan yang diberikan kepada korban, yakni paket makanan A sebanyak dua puluh empat paket, paket makanan B dua puluh empat paket, paket makanan C dua puluh empat paket, paket makanan D dua puluh empat paket, Food Ware 8 set, Family Kit 8 set, tempat paket sedang 8 paket, selimut 32 buah, beras 120 kg dan mie instan 8 dus." Agus juga mengingatkan agar kita selalu waspada terhadap penggunaan peralatan yang dapat menyebabkan kebakaran, seperti kompor, minyak, listrik dll.


0 Komentar

Tulis Komentar